DOWNLOAD AVG ANTIVIRUS GRATIS TERBARU 2012 - infoblogmu.com
Headlines News :
Home » » DOWNLOAD AVG ANTIVIRUS GRATIS TERBARU 2012

DOWNLOAD AVG ANTIVIRUS GRATIS TERBARU 2012

Written By radjie ahmad on Selasa, 03 Januari 2012 | 17.36

AVG ANTIVIRUS GRATIS TERBARU 2012 | AVG Antivirus beberapa waktu yang lalu telah mengeluarkan antivirus terbaru 2012, dengan berbagai macam perubahan dan kelebihan perlindungan yang mampu melindungi komputer anda terinfeksi virus virus yang semakin ganas. AVG Antivirus terbaru 2012 mampu melindungi komputer atau PC anda secara aman setiap kali anda melakukan browsing, karena AVG Antivirus terbaru 2012 telah terintegrasi dengan beberapa browser yang sering dipakai oleh pengguna internet seperti Firefox, Google chrome, Internet Explorer. Seperti biasa AVG selalu memberikan kemudahan bagi para pengguna Antivirus yaitu ada yang versi gratis maupun versi berbayar. AVG Antivirus merupakan salah satu antivirus yang paling banyak di download netter di seluruh dunia. Anda pun bisa mencoba versi terbaru dari AVG Antivirus 2012 di bawah ini. Download AVG Antivirus gratis terbaru 2012.




AVG Antivirus terbaru 2012 mencakup beberapa perubahan yang solid untuk membuat Anda lebih aman. Yang pertama adalah teknik patent-pending untuk mengidentifikasi salah satu ancaman yang paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda: antivirus palsu. Jika Anda tidak terbiasa, program ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah antivirus, atau berbasis Web scan antivirus. Setelah mereka menginstal pada komputer Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan infeksi ini adalah untuk "membeli" lisensi mereka. Mereka juga berhubungan dengan infeksi ransomware, yang bahkan tidak repot-repot dengan upaya untuk berpura-pura menjadi antivirus

Perubahan yang dilakukan tahun lalu masih relevan. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut "pemindaian cerdas," yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG 2012 jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, jaringan AVG antivirus gratis terbaru 2012 terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai ke awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda ketika Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG antivirus gratis terbaru 2012 mengatakan memilih keluar tidak akan berpengaruh negatif terhadap keamanan Anda.
Teknologi pemindaian cerdas dari AVG Antivirus gratis terbaru 2012 juga memberi Anda built-in manajer sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan seberapa sensitif itu.

Gadget desktop untuk Windows Vista dan Windows 7 pengguna yang memungkinkan mereka memulai scan dan update dengan satu klik, tanpa harus membuka antarmuka penuh. Hal ini juga berisi link ke AVG halaman Twitter dan Facebook, yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan dukungan untuk versi gratis.

Silahkan klik link di bawah ini untuk download AVG Antivirus gratis terbaru 2012
Download AVG Antivirus terbaru 2012


Sumber www.hilmifirdaus.com
Share this article :

0 komentar:

Review Games

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. infoblogmu.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template