Kehinaan bagi Mereka yang Tidak Sholat - infoblogmu.com
Headlines News :
Home » , , » Kehinaan bagi Mereka yang Tidak Sholat

Kehinaan bagi Mereka yang Tidak Sholat

Written By radjie ahmad on Kamis, 16 Februari 2012 | 17.30


Pernakah kita memperhatikan seekor Binatang ,Misalnya seekor Anjing yang selalu dipelihara oleh tuanya.diberi makan dan kadang2 pun dengan Nasi Basi.Si Anjing Merasa terhutang Budi,sehingga ia rela membalas walau dengan mempertaruhkan nyawanya.Dimalam sepi ketika tuanya tengah tidur,ia rela berjaga dipintu rumah menahan kantuk dan dinginnya udara malam.itu semua dilakukan demi tuannya.Kenapa ia lakukan itu? karena tuannyalah yang memeliharanya dan memberinya makan.
Nah disini coba kita renungkan manakah yang lebih besar Pemberian dan Pemeliharaan Allah kepada kita…
Duhai …Sungguh banyak nikmat Allah yang telah kita kecap.sehinnga tak akan sanggup kita untuk menghitungnya satu persatu.(QS.16:18)
Dahulu kita hanya berbentuk setetes air,kemudian Allah proses dengan ilmu-Nya yang maha canggih dan amat rumit,sehingga kini setetes air itu telah berubah menjadi seorang makhluk yang amat gagah dan cantik.Atas karunia siapakah semua itu?


Kita sebagai petani yang menabur benih disawah,kitakah yang menumbuhkan.kita menanam padi kitakah yang membesarkan,tanaman padi yg terbentang luas dengan warna hijau nan indah kitakah yang membuat dia berbuah.dan seterusnya.itu semua adalah ilmu dan karunia Allah yang diberikan kepada setiap hamba-Nya Firman Allah ” Sungguh Amat banyak nikmat-Ku untukmu maka dirikanlah sholat dan berkurbanlah”(Al kautsar 1-2)
Nah sementara Anjing seekor binatang yang tidak punya intelektualitas mampu berterimakasih pada tuanya yang hanya dengan imbalan nasi basi.
Kenapa kita manuasia tidak mampu berbuat demikian?Makanya Allah dengan sangat murkanya mengatakan mereka lebih sesat dari binatang.


Share this article :

0 komentar:

Review Games

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. infoblogmu.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template