HIDUP BUKAN SEPERTI AIR YANG MENGALIR - infoblogmu.com
Headlines News :
Home » » HIDUP BUKAN SEPERTI AIR YANG MENGALIR

HIDUP BUKAN SEPERTI AIR YANG MENGALIR

Written By radjie ahmad on Kamis, 17 November 2011 | 11.32

" Hidup ini bukan seperti air yang mengalir " begitulah teman saya mengatakan di status FB nya, awalnya saya tidak setuju dengan pernyataan seperti itu karena saya beranggapan memang hidup ini seperti air yang mengalir karena kita dituntut untuk terus berjalan kedepan, namun setelah saya berfikir dan merenung ternyata ya memang benar hidup ini bukan seperti air yang mengalir yang kita harus terus saja berjalan, namun kita juga terkadang harus berhenti sejenak untuk merenung dan bermuhasabah jalan apakah yang sudah kita lewati, halalkah atau haramkah?.


Jika jalan yang kita lewati haram, apakah kita kita sudah bertaubat meminta ampun kepada Allah AWT ? dan jika jalan yang kita lewati halal, apakah kita juga sudah bersyukur kepada Allah SWT ?. Dengan tulisan ini yang masih jauh dari kesempurnaan saya mengajak kepada diri saya sendiri dan teman-teman bersama-sama untuk selalu berhenti sejenak dari perjalanan hidup dan bermuhasabah agar kita lebih mengetahui tentang dari arti sebuah kehidupan ini.

 Setelah kita bermuhasabah dan merenungkan arti dari sebuah kehidupan ini pasti hati kita akan merasa damai dan tentram karena di hati kita selalu mengingat Allah di saat kondisi apapun baik susah maupun senang. Karena dengan banyak mengingat Allah maka hati kita akan tenang. Doing and believing....!!
Share this article :

0 komentar:

Review Games

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. infoblogmu.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template