MUNAJAT RASULULLAH SAW - infoblogmu.com
Headlines News :
Home » » MUNAJAT RASULULLAH SAW

MUNAJAT RASULULLAH SAW

Written By radjie ahmad on Sabtu, 12 November 2011 | 19.00

ya ALLAH, dengan ilmu-Mu yang ghaib dan kuasa-Mu atas seluruh makhluk, hidupkanlah aku jika dalam pengetahuan-Mu kehidupan itu lebih baik bagiku dan matikanlah aku jika dalam pengetahuan-Mu kematian itu lebih baik bagiku,
ya ALLAH, aku memohon rasa takut kepada-Mu pada saat tersembunyi ataupun terlihat, aku memohon kepada-Mu kalimat yang benar pada saat rela ataupun marah, aku memohon kepada-Mu sifat hemat pada saat fakir maupun kaya, aku memohon kepada-Mu nikmat yang tak habis-habis,aku memohon kepada-Mu kesenangan hati yang tak pernah putus, aku memohon kepada-MU kerelaan setelah adanya ketetapan, aku memohon kepada-Mu sejuknya kehidupan setelah kematian, dan aku memohon kepada-Mu kenikmatan melihat wajah-Mu dan rasa rindu untuk bertemu dengan-Mu, tidak dalam kesulitan yang menyengsarakan dan tidak pula dalah fitnah yang menyesatkan.
ya ALLAH, hiasilah hati ini dengan hiasaan keimanan,dan berilah hamba petunjuk untuk menuju jalan-Mu yang lurus dan Engkau ridhoi.......



Share this article :

0 komentar:

Review Games

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. infoblogmu.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template