KESABARAN - infoblogmu.com
Headlines News :
Home » » KESABARAN

KESABARAN

Written By radjie ahmad on Jumat, 25 November 2011 | 13.22

Apabila problematika semakin komplek, apabila benang semakin kusut dan apabila kesempitan semakin sesak, tidak ada yang dapat menolaknya dan menghindarkannya dengan izin AllahSWT kecuali sabar. Karena sabar adalah pelita, pelita disaat kita mengalami gelapnya kegelisahan karena musibah atau cobaan. Orang yang bijak tahu bahwa cobaan pasti menimpa semua manusia apapun golongan dan tingkatannya,dan tidak ada jalan untuk menghindar darinya. Dunia memang dijadikan tempat ujian bagi manusia, bahkan kadangkala manusia diuji dengan musibah atau sebaliknya diuji dengan kenikmatan,
Sabar adalah sebuah pelajaran yang agung dan terpuji, syiar kesempurnaan yang tinggi dan bukti kekuatan jiwa melawan hawa nafsu. Merupakan salah satu unsur kejantanan yang matang. Beban-beban kehidupan dan kesulitannya tidak akan mampu dipikul oleh orang yang lemah. Dan tidak akan ada yang dapat mengatasi segala kesulitan dan liku-liku kehidupan kecuali orang-orang yang sabar.

Singkat tapi mungkin bisa sedikit memotivasi diri saya dan juga para pembaca, mudah-mudahan kita  bisa menjadi orang-orang yang sabar dalam menghadapi segala masalah dan kesulitam yang menimpa kehidupan kita didunia. karena Allah SWT berfirman " Sesungguhnya Allah bersama-sama orang yang sabar "

____________________________________________________________________________________
Menarik


Share this article :

0 komentar:

Review Games

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. infoblogmu.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template